Arena Esports Toronto Senilai $500 Juta Direncanakan untuk 2025

Tempat Pameran distrik hiburan di Toronto akan menerima tempat baru yang didedikasikan untuk Esports. Di sebelah stadion sepak bola BMO Fields, dengan 30.000 kursi, proyek OverActive Media mungkin memiliki 7.000 kursi.

Tujuannya adalah untuk menyelenggarakan segala macam acara, seperti penghargaan, konvensi, konser, tetapi yang paling penting, acara Esports. Bagaimanapun, grup yang bertanggung jawab untuk itu menginvestasikan sejumlah besar US$500 juta untuk membuat referensi dalam hal hiburan Esports. Itu juga harus berfungsi sebagai rumah bagi dua tim OverActive Media, Toronto Ultra (Call of Duty) dan Toronto Defiant (Overwatch).

Kapan Venue Esports Akan Dibuka?

Menurut CanadianArchitect, tempat hiburan baru oleh OverActive Media harus siap pada tahun 2025. Namun, disarankan untuk berhati-hati karena proyek ini masih menunggu persetujuan akhir oleh kota Toronto. Karena ada tempat Esports lain di luar sana – seperti Blizzard Arena di Los Angeles – kemungkinan proyek yang solid seperti itu akan disetujui lebih tinggi.

Fakta bahwa Esports adalah industri multijutawan yang berkembang kemungkinan besar tidak akan lepas dari kota Toronto. Oleh karena itu, 2025 atau sedikit kemudian, arena baru harus siap menjadi tuan rumah hingga 200 acara setiap tahun, menghasilkan pendapatan yang sangat baik bagi kota Toronto dan pihak-pihak yang terlibat.

Desain Fasilitas

Dirancang oleh Populous, bertanggung jawab atas tiga stadion kelas atas lainnya seperti Stadion Olimpiade London 2012, tempat tersebut harus menjadi pusat Esports terkemuka dunia, direncanakan menjadi gedung terbaik di kelasnya dalam hal kinerja.

Mereka merilis video perkenalan singkat, yang diunggah ke YouTube, menunjukkan struktur futuristik dari kompleks baru, yang merupakan keajaiban tersendiri.

Apa yang Diharapkan?

Chris Overholt, diwawancarai oleh TorontoSun dan CEO OverActive Media saat ini, mengatakan bahwa Toronto adalah “pasar terbesar keempat di Amerika Utara.” Tujuan mereka adalah untuk menarik perhatian dan publik Esports ke kota besar, dengan hype yang terus meningkat di sekitar Esports. Pada saat yang sama, melayani sebagai rumah bagi dua tim yang berpartisipasi dalam liga resmi akan membantu OverActive Media mendukung para atletnya dan membuat mereka dikenal.

Masa Depan Esports

Belum bisa dipastikan apakah arena Esports akan mulai mengalahkan stadion sepak bola dalam hal popularitas dan ukuran. Faktanya adalah bahwa mereka sedang dalam proses menjadi setara dalam beberapa hal, seperti yang ditunjukkan dengan jelas oleh kompleks Toronto baru oleh OverActive Media.

Atlet esports menghasilkan jutaan dolar, mirip dengan pemain sepak bola atau bola basket terbaik, dan mereka adalah idola generasi baru. Segera, akan ada banyak tempat seperti Blizzard dan OverActive Media.

Apa pun masa depan yang menanti para pemain dan penggemar Esports seperti Call of Duty dan Overwatch, adalah fakta bahwa Toronto berada di jalur yang benar untuk menjadi pusat Esports.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *